Rabu, 26 November 2008


SEJARAH TERJADINYA BUMI
  • Awal mulanya yang ada adalah Unsur Air yang mana air berputar terus menerus selama milyaran tahun, putaran air tersebut sehingga menimbulkan panas (Api ) serta api berputar secara terus menerus mengikuti putaran air sehungga menghasilkan kerak lumpur yang menjadikan lapisan-lapisan bumi berupah tanah / endapan (tanah) dari perputaran tersebut menimbulkan angin dan terus berputar sehingga jadilah makhluk pertama ( AMA ) yang berarti A = Awal. M = Menengah / Medle / Tengah. A = Akhir. Dengan kondisi terciptanya 4 unsur alam yang belum sempurna. yang memutar putaran tersebut selama milyaran tahun sehingga terwujudnya 4 unsur alam adalah ENERGI / NYAWA / HYANG WIDHI WASE / ALLAH.
  • Barulah si AMA tersebut menyempurnakan dirinya sendiri dengan diawali menyempurnakan gerakan dari Unsur AIR yang disebut dengan gerakan inti 1 selama kurun waktu kurang lebih 1000 abad, setelah itu menyeimbangkan Unsur Api (panas) selama kurun waktu 270 Abad, yang disatukan keatas sesuai gerakan jurus hingga tercipta Matahari yang gerakannya sesuai dengan inti 2. Lalu menyempurnakan dirinya sesuai dengan gerakan Unsur TANAH selama kurun waktu 430 Abad gerakanya yang sesuai dengan inti 3. lalu menyempurnakan dirinya Unsur Angin selama kurun waktu 570 Abad yang sesuai dengan jurus inti 4.
  • Dari hal proses tersebut selama berabab-abad terjadinya manunggalnya si AMA di 3 (Tiga) tempat / wilayah yaitu : SYAHBANDAR, KARI, MADI. Tiga wilayah inilah yang layak diserap energinya oleh insane Syahbandar Kari Madi karena beliau AMA berada di dalam hati sebagai pengendali sedangkan Majelis 7 ( Tujuh ) para Eyang yang bertugas di muka bumi ini yang berada di akal fikiran Manusia, beliau-beliau anak-anak dari AMA.